Juventus – Porto: Portugis kalah 5 perjalanan terakhir dari Italia, di Liga Champions

Juventus – Porto: the Portuguese lost the last 5 trips from Italy, in the Champions League

PORTO, ANGKA SANGAT LEMAH DI GERAKAN
Pada akhir pekan, Porto menang 2-0 di lapangan Gil Vicente, di kejuaraan. Tetapi tim yang dilatih oleh Sergio Conceicao memiliki angka yang sangat buruk di Liga Champions. The “Dragons” belum pernah menang dalam 13 pertandingan terakhir yang dimainkan di tanah asing pada fase penyisihan kompetisi ini. Keberhasilan asing terakhir adalah yang diperoleh melawan Deportivo La Coruna (1-0), di musim 2003/04, ketika Portugis memenangkan trofi, dengan Jose Mourinho sebagai pelatih.

“Itu tidak sempurna, karena saya mencetak gol,” kata pelatih Porto di akhir pertandingan tur. Conceicao melihat tim mereka memimpin 2-0, sebelum Federico Chiesa mencetak gol di bagian terakhir pertandingan. Tapi tidak ada kemenangan yang lebih jelas yang akan membuat Portugis lebih tenang sebelum kembali. Tamu hari Selasa tersingkir dari UCL setiap kali dalam 3 kesempatan terakhir di mana mereka menang di babak pertama.

TIM MUNGKIN
Juventus: Szczesny – Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro – Chiesa, Arthur, Rabiot, Ramsey – Ronaldo, Morata

Pelabuhan: Marchesin – Manafa, Pepe, Mbemba, Zaidu – Sergio Oliveira, Uribe, Otavio, Corona – Taremi, Marega

Prediksi: Juventus menang

Untuk semua kegagalan mereka musim ini, Juventus secara khas tangguh di kandang sendiri dan dapat memanfaatkan semua pengalaman dan tipu muslihat mereka untuk melampaui tahap yang mereka tinggalkan tahun lalu.

Jika ada unit pertahanan yang dapat membuat duo depan kuat Porto ditekan, itu akan menjadi milik Bianconeri, karena mereka adalah spesialis dalam penutupan – tampaknya tidak peduli personel mana yang bermain.

Author: Ian Castillo