Coolbet Open direncanakan pada 8-14 November 2021

Pandemi Covid19 mengakibatkan banyak acara poker di seluruh dunia dibatalkan selama tahun 2020, termasuk Coolbet Open edisi Mei dan November.

Untuk tahun 2021 prospek acara poker masih belum pasti tetapi jika situasi Covid19 memungkinkan, Coolbet Open berikutnya akan diadakan pada 8-14 November 2021. Acara akan kembali dimainkan di Hilton Tallinn Park yang sudah dipesan untuk tanggal-tanggal tersebut di atas.

“Kami tahu bahwa banyak pemain poker sangat menantikan acara langsung lagi, begitu juga kami di Coolbet. Masih ada 10 bulan hingga November, tetapi seperti yang terlihat sekarang, maka kami sangat yakin bahwa Coolbet Open akan diadakan pada bulan November tahun ini”, Manajer Poker Coolbet Thomas Hviid mengatakan.

“Vaksin sedang diluncurkan dan kami berharap ini berarti pembatasan pertemuan dan perjalanan akan dibatasi pada waktu itu. Jika itu masalahnya, maka akan menyenangkan untuk menyambut para pemain di Tallinn lagi”.

Satelit online akan dimulai minggu ini di Coolbet.com di mana pemain dapat memenangkan paket untuk acara tersebut. Paket tersebut termasuk pembelian untuk Acara Utama Coolbet Open sebesar €550, 4 malam di Hilton Tallinn Park, €200 sebagai kompensasi perjalanan dan goodiebag yang bagus. Lihat selengkapnya di Coolbet.com.

Jika acara perlu dibatalkan karena pemenang paket akan dapat memilih antara mendapatkan pengembalian uang tunai atau menggunakannya untuk acara berikutnya.

“Namun, kami harus menyoroti bahwa pandemi Covid19 tidak dapat diprediksi dan tentu saja ada risiko bahwa kami perlu membatalkannya lagi. Untuk alasan ini, kami tidak menyarankan pemain untuk memesan penerbangan atau hotel. Juga sangat penting bagi kami bahwa itu tidak akan menjadi pembatalan menit terakhir yang akan mempengaruhi pemain dan penyelenggara. Jika kami perlu membatalkan, maka kami akan melakukan yang terbaik untuk memberi tahu para pemain terlebih dahulu”.

Kami merekomendasikan para pemain untuk mengikuti saluran media sosial kami (Facebook dan Twitter) dan coolbetopen.com untuk pembaruan mengenai acara tersebut.

Rincian mengenai acara tersebut, termasuk jadwal turnamen, akan dirilis selama musim panas.

Author: Ian Castillo