Mengejar… Ylva Thorsrud

Waktu telah berlalu sejak Coolbet Open terakhir pada November 2019. Covid 19 datang dan memaksa kami untuk istirahat tetapi kami berharap dapat melihat Anda semua lagi pada 8-14 November.

Untuk membantu Anda kembali ke semangat yang tepat untuk acara mendatang, kami menemukan beberapa wajah yang mungkin Anda lihat selama Coolbet Open terakhir.

Kali ini kami mendengar dari Ylva Thorsrud, wajah yang sangat familiar di komunitas poker Norwegia dan di Coolbet Open.

Nama: Ylva Thorsrud
Kebangsaan: Norwegia
Pekerjaan: Streamer/pemain poker
Tangan poker favorit: AA

Bagaimana pengalaman Anda sejak Coolbet Open 2019 sebelumnya?

Kreatif dan inovatif! Saya telah beralih dari hanya bermain livepoker menjadi mulai streaming poker online di saluran saya Twitch.tv/jevakim selama 1,5 tahun dengan pandemi. Sekitar 2000 jam bermain poker online di Coolbet, membangun komunitas dengan sebagian besar orang Norwegia yang bermain di turnamen 10-20€, hingga memenangkan Kejuaraan Norwegia untuk Wanita secara langsung streaming di Coolbet pada Maret 2020.

Apa harapan Anda untuk Coolbet Open di bulan November?

Setelah bermain satelit dengan komunitas Norwegia sejak Januari 2020, ekspektasinya menjadi sangat tinggi. Terutama menantikan bagian sosial, dengan begitu banyak orang Norwegia yang sudah memenuhi syarat untuk Tallinn.

Jika Anda hanya dapat memainkan satu acara di Coolbet Open, yang mana itu?

Acara Utama, karena tidak ada yang lebih menyenangkan daripada lari jauh di lapangan besar.

Siapa pemain yang paling Anda nantikan di Coolbet Open pada bulan November?

Semua orang Norwegia! Dengan begitu banyak orang Norwegia yang pergi, Coolbet Open akan mendapatkan sedikit getaran dari Kejuaraan Norwegia di Dublin. Juga menantikan untuk bertemu dengan beberapa wajah familiar dari Finlandia dan Estonia yang saya temui selama Coolbet Opens sebelumnya.

Author: Ian Castillo