Liga Europa: Manchester Utd – AC Milan bentrokan raksasa

Europa League: Manchester Utd – AC Milan the clash of the giants

Sekarang tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan berturut-turut sejak akhir Januari dan masih menikmati kemenangan dalam derby Manchester, tuan rumah juga akan memiliki sejarah di pihak mereka, karena mereka perlu memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya melawan Milan di kandang sendiri.

Kembali ke tempat kesuksesan final Liga Champions 2003 mereka, setelah mereka mengalahkan rekan senegaranya Juventus melalui adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol, Milan menjegal Inggris di tengah penampilan yang tidak konsisten, mewakili goyangan serius pertama mereka sejak kembali beraksi setelah penutupan Serie A tahun lalu .

Sebagian karena daftar cedera yang membandel, yang menunjukkan kurangnya kedalaman skuat mereka, Rossoneri hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, memungkinkan rival sengit mereka Inter menyingkirkan mereka dari Coppa Italia dan menyalip mereka di tabel yang paling sederhana.

Namun, dalam dua perjalanan tandang terakhir mereka di dalam negeri, Milan telah menikmati dua kemenangan bagus melawan Roma dan Verona, menunjukkan beberapa ketahanan dalam menghadapi kesulitan.

Salah satu dari beberapa orang kunci yang tidak tersedia untuk ditunjukkan kepada Stefano Pioli dalam beberapa pekan terakhir, Zlatan Ibrahimovic, sangat dihormati di Manchester, setelah melayani Setan Merah selama 2 tahun sebelum menghindari tinggal di MLS.

Author: Ian Castillo