Jadwal Coolbet Open November 2021 sudah keluar!

Setelah istirahat dua tahun, akhirnya tiba saatnya Coolbet Open lagi!

Coolbet Open edisi kelima akan dimainkan pada 8-14 November di Hilton Tallinn Park/Olympic Casino di Tallinn. Dan Coolbet menantikan untuk menyambut para pemain kembali untuk festival poker paling keren di dunia!

Seperti biasa, Direktur Turnamen Teresa Nousiainen telah menyusun jadwal hebat yang menawarkan kepada para pemain berbagai macam turnamen dengan pembelian yang berbeda.

“Kami menambahkan favorit pemain dari acara dan umpan balik sebelumnya dan membuat jadwal dengan 30 jenis turnamen yang berbeda, termasuk acara khusus seperti OFC & Eight Game”, Nousiainen mengatakan dan menambahkan:

“Kami ingin para pemain memiliki waktu bermain poker terbaik, di tempat yang bagus, dengan acara berkualitas dan kota yang menyenangkan untuk dikunjungi.”

Puncak dari Coolbet Open adalah Acara Utama €550 yang akan dimainkan selama 4 hari. Acara Utama Coolbet Open terakhir pada November 2019 memecahkan rekor 698 entri dan edisi tahun ini terlihat lebih besar.

“Kami telah menjalankan satelit online sejak Februari sehingga kami memiliki jumlah pemenang paket yang luar biasa kali ini. Dan karena para pemain sangat menantikan untuk memainkan siaran langsung lagi, peminatnya masih besar. Satelit Minggu lalu menghasilkan 6 paket €1300 sehingga kami kemungkinan akan membuat rekor pemain baru lagi”, Manajer Coolbet Poker, Thomas Hviid, mengatakan.

Popularitas Coolbet Open berarti bahwa Hilton Tallinn Park sudah penuh dipesan di sini dua bulan sebelum acara.

Jika Anda mencari akomodasi untuk acara tersebut, kami dapat menawarkan pemain untuk memesan di Swissotel terdekat dengan harga yang menguntungkan – €115 per malam untuk kamar double dan €100 untuk kamar single.

Swissotel hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Hilton dan memiliki pemandangan kota terbaik dari semua kamar dan spa yang luar biasa. Itu adalah tuan rumah EPT Tallinn pada tahun 2010 dan 2011 sehingga merupakan tempat yang akrab bagi pemain poker.

Untuk pemesanan, silakan hubungi Swissotel di Reservations.tallinn@swissotel.com atau +372 624 0000 dan gunakan kode sandi “Coolbet Open”.

Author: Ian Castillo