Tidak Ada Coolbet Terbuka di 2020

Coolbet Open edisi musim gugur sangat populer di kalangan pemain poker di Eropa Utara dan Coolbet sangat menantikan untuk menyambut para pemain di Tallinn pada November 2020.

Namun, dengan situasi Coronavirus/COVID-19 yang masih belum terkendali di Eropa serta seluruh dunia, Coolbet telah mengambil keputusan untuk membatalkan acara November yang direncanakan juga.

“Meskipun November masih 3 bulan lagi, kami pikir ini bukan waktu yang tepat untuk menyelenggarakan acara poker seperti Coolbet Open. Hal yang paling bertanggung jawab untuk dilakukan adalah membatalkan sekarang sebelum pemain kami mulai merencanakan dan memesan perjalanan mereka”, CEO Coolbet Anders Karlsen mengatakan.

“Kami ingin memberi para pemain pengalaman terbaik di acara poker dan seperti yang terlihat sekarang, ini akan sulit di bulan November. Juga, ada risiko gelombang kedua yang akan menyebabkan peningkatan pembatasan perjalanan dan pergerakan”.

Alih-alih acara langsung di bulan November, Coolbet berencana untuk menyelenggarakan versi online dari Coolbet Open.

Coolbet Open sebagai live event diharapkan akan hadir kembali pada tahun 2021 dan event selanjutnya direncanakan pada tanggal 5-9 Mei, juga di Tallinn.

Pemain yang telah memenangkan paket atau buy-in untuk Coolbet Open akan dihubungi dalam waktu 48 jam. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di poker@coolbet.com.

Harap dicatat bahwa halaman Facebook Coolbet Open saat ini tidak tersedia. Kami menyarankan Anda untuk menyukai halaman Facebook reguler kami untuk pembaruan tentang Coolbet Open.

Author: Ian Castillo