Mengejar… Teresa Nousiainen

Waktu telah berlalu sejak Coolbet Open terakhir pada November 2019. Covid 19 datang dan memaksa kami untuk istirahat tetapi kami berharap dapat melihat Anda semua lagi pada 8-14 November.

Untuk membantu Anda kembali ke semangat yang tepat untuk acara mendatang, kami menemukan beberapa wajah yang mungkin Anda lihat selama Coolbet Open terakhir.

Kali ini kita mendengar dari Teresa Nousiainen, Direktur Turnamen Coolbet Open dan tentunya Direktur Turnamen paling keren di dunia poker!

Nama: Teresa Nousiainen

Kebangsaan: FIN, Lahir di Swedia

Pekerjaan: Direktur Turnamen

Tangan poker favorit: Pasangan besar/ Konektor yang Cocok

Bagaimana pengalaman Anda sejak Coolbet Open 2019 sebelumnya?

Cukup membosankan, banyak tinggal di rumah, yang sangat kontras dengan bepergian terus-menerus sebelumnya.

Apa harapan Anda untuk Coolbet Open di bulan November?

Coolbet Open Tallinn akan menjadi besar! Tidak sabar untuk bertemu semua orang, bersenang-senang dan menikmati suasana baik yang selalu kami miliki di Coolbet Open – belum lagi kreativitas fantastis yang dilakukan Tim Coolbet saat membangun interior venue! Tidak ada acara lain yang seperti itu – Coolbet benar-benar berusaha secara detail, dan ruang turnamen dan sekitarnya diubah menjadi sesuatu yang ajaib & luar biasa (yang pernah ada di Coolbet Open tahu persis apa yang saya maksud) – dan Coolbet Open November tidak akan terkecuali. Kita semua memiliki tujuan yang tulus untuk memberikan pemain pengalaman yang keren dan menyenangkan, dan tentu saja jadwal turnamen yang bagus, padat, dan serbaguna. Coolbet Open November akan sangat menyenangkan, nantikan!

Jika Anda hanya dapat memainkan satu acara di Coolbet Open, yang mana itu?

Saya suka Open Face Chinese dan saya ingin memainkan acara OFC – terutama karena tidak terlalu banyak acara OFC.

Siapa pemain yang paling Anda nantikan di Coolbet Open pada bulan November?

Saya menantikan untuk melihat semua orang! Kami memiliki begitu banyak momen menyenangkan (dan lucu) di acara kami – suasana yang benar-benar bagus. Sampai jumpa lagi!

Author: Ian Castillo