Melihat kembali acara sampingan di Coolbet Open pada bulan November

Bukan hanya Main Event yang mencetak rekor baru selama Coolbet Open edisi November. Acara sampingan juga sangat populer dan total kumpulan hadiah dalam acara sampingan mencapai €299.000 – rekor baru!

Tiga turnamen berhasil memiliki kumpulan hadiah lebih dari €50.000 yang luar biasa untuk festival poker taruhan kecil seperti Coolbet Open.

Kumpulan hadiah terbesar secara alami di acara Coolbet €1k (€57,230), yang dimenangkan oleh Aleksandras Voisnis dari Lithuania (€18800). Kemenangan acara sampingan terbesar kedua jatuh ke Kasper Mellanen dari Finlandia, memenangkan memenangkan €330 Pokerisivut Open. Kasper sebenarnya adalah streamer untuk Pokerisivut, situs berita poker online Finlandia, jadi dia sangat senang membawa pulang kemenangan, trofi, dan hak membual.

Kumpulan hadiah besar lainnya datang di acara 8, €330 Deep Stack Championship. Acara ini memiliki kumpulan hadiah sebesar €51,216 dan dimenangkan oleh Hans Holmedal dari Norwegia, yang membuat kesepakatan awal dengan Johan Karlsson (tempat ketiga di Acara Utama).

Acara sampingan terbesar di Coolbet Open yang diukur berdasarkan jumlah entri adalah Deep Special €110. Sebanyak 211 entri memberikan kumpulan hadiah sebesar €20.476 dan Magnus Kristiansen dari Norwegia membawa pulang gelar dan €4640 setelah kesepakatan awal dengan Eero Eemil Antonen.

Lihat semua hasil side event di bawah ini (klik untuk membuka).

Author: Ian Castillo