Liga Europa: Rangers vs. Slavia Prague – prediksi, berita tim, susunan pemain

Europa League: Rangers vs. Slavia Prague – prediction, team news, lineups

Kapten klub James Tavernier tetap absen karena cedera tetapi bek Leon Balogun kembali dari skorsing dan siap tampil, meskipun pemain Nigeria itu diprediksi akan bermain di bangku cadangan dengan Nathan Patterson untuk melanjutkan sebagai bek kanan dan Connor Goldson bermitra dengan Filip Helander di dalamnya. pusat pertahanan.

Bos Slavia Praha Jindrich Trpisovsky berharap untuk memiliki pemain sayap Peter Olayinka yang tersedia untuk leg kedua pada hari Kamis dan akankah dia pulih tepat waktu, maka tim tamu dapat menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah dari leg pertama. Gelandang serang Nicolae Stanciu, yang siap diturunkan sekali lagi pada Kamis, adalah salah satu pemain yang harus diperhatikan Rangers.

Pemain asal Rumania itu saat ini dalam performa yang bagus, mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk tendangan luar biasa di leg pertama. Striker Jan Kuchta – yang telah mencetak 13 gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi – diistirahatkan akhir pekan lalu dan diperkirakan akan kembali ke starting XI dengan mengalahkan penyerang Stanislav Tecl, yang baru-baru ini mencetak empat gol dalam pertandingan Piala Ceko yang sangat 10-3 kemenangan awal bulan ini.

Kemungkinan lineup awal Rangers:
McGregor; Patterson, Goldson, Helander, Barisic; Kamara, Davies, Aribo; Roofe, Morelos, Kento

Slavia Praha kemungkinan susunan pemain awal:
kolar; Bach, Kudela, Zima, Boril; Lubang, Provod; Sima, Stanciu, Olayinka; Kuchta

PILIHAN TARUHAN BARU

Kami memilih: Rangers 2-1 Slavia Prague

Slavia Prague telah membuktikan dalam beberapa musim terakhir bahwa mereka akan bersaing dengan lawan yang lebih kuat dan akan menciptakan malam yang sulit bagi Rangers Kamis ini.

Namun, setelah libur akhir pekan, Gers akan beristirahat dengan baik dan sepenuhnya siap untuk bentrokan ini di Ibrox, di mana mereka harus tangguh sepanjang kampanye ini.

Sebuah pertemuan yang ketat diharapkan, yang bahkan akan melampaui waktu reguler, tetapi pasukan Gerrard harus memiliki kualitas yang cukup untuk membawa diri mereka ke perempat final.

Author: Ian Castillo