LIGA EROPA: Ajax – Young Boys: Spearmen adalah favorit besar

EUROPA LEAGUE: Ajax – Young Boys: Spearmen are big favorites

ANAK-ANAK MUDA DATANG SETELAH TIGA imbang
Setelah delapan kemenangan berturut-turut, termasuk dua dengan Bayer Leverkusen di babak kualifikasi pertama Liga Europa, untuk Young Boys datang tiga hasil imbang berturut-turut, semuanya di kejuaraan domestik. Tim Bern menyelesaikan level dengan Luzern, Basel dan Vaduz, tetapi poin yang hilang dalam pertandingan ini tidak terlalu mempengaruhi tim Gerardo Seoane, yang mempertahankan keunggulan 19 poin atas tempat kedua, Servette, dengan 12 tahapan tersisa hingga akhir.

anak laki-laki

Dengan gelar yang hampir pasti, Young Boys dapat fokus hampir secara eksklusif di Liga Europa. Namun, dia hampir tereliminasi dalam grup, ketika dia mempertahankan tempat kedua setelah pertandingan dramatis, pada bulan Desember, dengan CFR Cluj, di Bern. YB juga hidup berbahaya dengan Leverkusen, hampir sebulan yang lalu, ketika, di pertandingan kandang, mereka memimpin 3-0, mereka imbang, untuk menang pada akhirnya dengan 4-3. Di BayArena, bagaimanapun, Swiss menghasilkan salah satu kejutan besar, menang 2-0.

Di Amsterdam, Seoane mungkin tidak bisa mengandalkan kiper awal. David von Ballmoos mengalami gegar otak selama pertandingan dengan Vaduz, selama akhir pekan dan digantikan oleh cadangan Guillaume Favre, yang bisa menjadi penjaga gawang pada hari Kamis. Esteban Petignat dan Christopher Martins juga hilang karena masalah medis.

Author: Ian Castillo