JERMAN: Bundesliga Augsburg vs. Borussia Monchengladbach – prediksi, berita

GERMANY: Bundesliga Augsburg vs. Borussia Monchengladbach – prediction,news

Augsburg menjamu Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada hari Jumat, dengan tim tamu ingin meraih keunggulan positif untuk melakukan manuver kembali ke 1/2 tertinggi tabel.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 dalam pertandingan sebelumnya, dengan Augsburg menyamakan kedudukan di akhir pertandingan meskipun telah dikurangi menjadi 10 pemain sebelumnya di babak terakhir.

Laszlo Benes dari FC Augsburg merayakan mencetak gol pertama mereka dengan rekan satu tim pada 6 Maret 2021.

Augsburg menderita kekalahan mengecewakan akhir pekan lalu di tangan Hertha Berlin, kehilangan kesempatan untuk bermanuver 11 poin lebih jauh dari lawan mereka dan oleh karena itu zona degradasi dalam proses.

Segalanya tampak sangat optimis bagi tim asuhan Heiko Herrlich setelah Laszlo Benes membuat mereka memimpin pada menit kedua dengan tendangan voli pertama yang luar biasa. Augsburg sangat kuat dalam mempertahankan keunggulan, dengan pertahanan dan ancaman terorganisir mereka dalam transisi berkembang di situasi tersebut.

Namun, Krzysztof Piatek menyamakan kedudukan setelah satu jam, sebelum pemain pengganti Dodi Lukebakio mencuri tiga poin dengan mengkonversi dari titik penalti untuk memberi Hertha keunggulan dua poin di atas Arminia Bielefeld dan juga zona degradasi.
Borusia Monchengladbach
Sementara degradasi tampaknya prospek yang tidak mungkin untuk Augsburg, Herrlich tidak akan mempertimbangkan timnya untuk keluar dari hutan dulu dengan syarat bahwa mereka hanya tujuh poin lebih awal dari Arminia, yang memiliki satu pertandingan di tangan melawan Werder Bremen dalam seminggu. Pelatih berusia 49 tahun itu akan berusaha memaksimalkan performa buruk Gladbach baru-baru ini untuk berpotensi memberi sinyal musim lain di Bundesliga.
Memang, Gladbach kini hanya mengambil 1 poin dari lima pertandingan terakhir mereka, setelah juga tersingkir dari perempat final DFB-Pokal oleh Borussia Dortmund dan kalah 2-0 dari Manchester City di leg pertama Liga Champions terakhir mereka. 16 KO selama jangka waktu itu.

Singkatnya, ini merupakan periode bencana bagi klub, dengan berita bahwa manajer Marco Rose siap untuk berangkat ke Dortmund dalam musim panas jelas memiliki dampak yang tidak stabil pada hasil.

Die Fohlen dikalahkan oleh Bayer Leverkusen, tim yang berhasil mereka finis di atas untuk lolos ke Liga Champions musim lalu, perjalanan hari terakhir, dengan tim Peter Bosz menikmati 58% penguasaan bola dan 13 tembakan berkat kemenangan 1-0 melalui gol kemenangan Patrik Schick pada menit ke-76.

Author: Ian Castillo